Postingan

Mobile Arena Arcana Full Physical Damage ( Piercing Type )

Gambar
Selamat sore agan agan MOBA Lovers, terutama game Mobile Arena publisher dari Garena, kali ini saya berbagi build arcana Physical Damage! Ya! Physical Damage untuk menjadi Damage Dealer di game ini.
Pertama tama pastikan GOLD dan SLOT ARCANA agan tersedia, karena Mobile Arena memiliki system Arcana sampai denga Level 3, maka saya anjurkan untuk membuat Build Arcana di level 3 semua, berapapun slot arcana kamu, WAJIB di isi dengan arcana level 3.
Oke berikut adalah Arcana level 3 yang harus anda beli

ONSLAUGHT ARCANA
Arcana ini berisi stat
Physical Attack +2
Armor Pierce +3.6

DRAGON'S CLAW ARCANA
Arcana ini berisi stat
Physical Attack +0.9
Armor Pierce +6.4

ASSASSINSATE ARCANA
Arcana ini berisi stat
Physical Attack +1.6
Movement Speed +1%

Dengan build arcana ini dan build item yang tepat akan meningkatkan Base damage dari setiap basic attack dan Skill Damage hero agan.
Kira-kira stat base build ini adalah:
40% Physical Damage : Base damage dari setiap basic attack dan skill hero agan akan meningkat

Mobile Arena Arcana Build Magic Damage

Gambar
Selamat sore agan agan MOBA Lovers, terutama game Mobile Arena publisher dari Garena, kali ini saya berbagi build arcana Magic Damage! Ya! Magic Damage untuk menjadi Damage Dealer di game ini.
Pertama tama pastikan GOLD dan SLOT ARCANA agan tersedia, karena Mobile Arena memiliki system Arcana sampai denga Level 3, maka saya anjurkan untuk membuat Build Arcana di level 3 semua, berapapun slot arcana kamu, WAJIB di isi dengan arcana level 3.
Oke berikut adalah Arcana level 3 yang harus anda beli

DESOLATE ARCANA
Arcana ini berisi stat
Magic Attack +4.2
Magic Pierce +2.4



BOLD MAGIC ARCANA
Arcana ini berisi stat
Magic Attack +2.4
Mana Syphon +1%

SECRET INCARNATION ARCANA Arcana ini berisi stat Magic Attack +2.4 Cooldown Reduction +0.07%
Dengan build arcana ini dan build item yang tepat akan meningkatkan Magic damage dari setiap skill hero agan,
Kira2 stat base build ini adalah
70% Magic Attak : Base damage dari setiap skill hero agan
25% Magic Pierce : Piercing Damage yang akan dapat menembu…

Strategi Fast Rank Up Mobile Arena

Gambar
~Early game: lv 1-7 *212* Yup, Strategi wiro sableng ini efektif di early game,
Dengan membunuh Creep sebanyak mungkin dan tidak meninggalkan lane sebelum midle game akan memudahkan hero mendapatkan gold dan exp dari membunuh creep di lane. di early game jangan terburu-buru kill hero lawan, karena akan menjadi beban apabila telat naik ke level berikutnya. Formasi strategi ini dengan Top Lane Role Hitter, Assassin's atau Fighter berpasangan dengan role Support, dan di Midle Lane di isi dengan role Archer atau Marksman, Bottom Lane dengan role Tank atau Semi tank berpasangan dengan role Control atau Herald
NOTE: JANGAN FARMING JUNGLE SEBELUM MID GAME ATAU TIM AKAN KEHILANGANBANYAK TOWER!
~Midle Game: lv 7-12 *1 hero defend top lane, 1 hero farming di jungle, 2 hero defend midle lane, 1 hero defend bottom lane* Di Midle game, bagi JUNGLE HERO WAJIB MENGGUNAKAN ITEM JUNGLE, apabila tidak menggunakan item jungle, exp dan gold yg di dapat TIDAKLEBIHBANYAKdari kill Creep di lane, dan Ju…

Withdraw kedua di Claimers.io

Gambar
Yoooosh!!! Pagi guys, masih pada puasa kan? Oke gan ane barusan withdraw kedua dari Claimers.io, biarpun cuma receh, lumayan buat ngisi-ngisi wallet bitcoin ane, sambil ngisi waktu bulan puasa daripada dipake buat molor?! Ya gak?! Hehehe.
Ane WD sekitar 10.000 satoshi lebih dikit, dan agan tau ga berapa harga BitCoin sekarang ini? Sampai postingan ini ane tulis, harga BitCoin mencapai 39 juta rupiah!!! YA!! 39 Juta rupiah! Lebih tepatnya Rp. 39.199.800 !!
Itu harga SATU BitCoin lho! Dan lebih untungnya lagi ane main di VIP Bitcoin! Disitu ane bisa beli ALTCOIN (LiteCoin, DOGE, STR, TRX, ETH, dll. ) jadi strategi ane begini, selagi ane kumpulin receh, ane pantau tuh harga tiap AltCoin di VIP BitCoin, kalau ada yg harganya turun, ane buru2 Beli tuh AltCoin, lalu ane Jual lagi disaat harga melambung tinggi! Berapa keuntungan yg ane dapet? Bisa di hitung aja berdasarkan jumlah modal + berapa % kenaikan nya, LUAR BIASA bukan? Jaman sekarang kerja keras harus di sertai KERJA CERDAS! jangan …

Ceritaku withdraw bitcoin dari Claimers.io

Gambar
Yup! Sesuai dengan judulnya disini saya mau berbagi cerita aja, sekian lama saya cari cara gimana dapetin bitcoin secara GRATIS, Dan pas saya buka-buka playstore dengan keyword bitcoin, muncul aplikasi namanya CLAIMERS dan saya baca review nya ternyata positif, disitu saya mulai mencoba mendaftar, ternyata di aplikasi ini saya hanya disuruh isi Capthcta, yup! Hanya CAPTCHA,  
Bukan survey ataupun yang lain, dan saya masih browsing lagi mengenai kebenaran CLAIMERS.IO ini. saya browsing di YouTube dan ternyata banyak juga yang bisa withdraw sampai dengan 0.1 BTC!!! alias 1000000 satoshi.

Disini saya langsung tancap gas!! Setelah 1 Jam saya isi captcha sampai saya dapat 10000 satoshi dan saya withdraw, dan menunggu... Ya, instruksinya menunggu, ga langsung masuk ke wallet bitcoin kita guys, stelah saya buka hari berikutnya saya cek wallet dan MASUK withdraw SAYA!! ya!! Sejumlah 0.0001 BTC! buat bukti saya kasih screenshot saya dan wallet saya.



Buat yang mau daftar juga, bisa KLIK DISINI

Repair NVRAM Redmi 3 / Pro / Prime

Gambar
With this guide you also fix INVALID MEID, UNKNOWN BASEBAND, MISSING UMTS/LTE SIGNAL, also fix Unknown IMEIon XIAOMI REDMI 3 / PRO / PRIME.TOOLS:
DOWNLOADNVRAM FILES:
DOWNLOADEdit the NVRAM FILES with Hex Editor, and follow the guide at the video on my YouTube channel. Check it out*Note: 
on hex editor find line 08 8A 11 11 11 11 11 and change it to your 1st SIM IMEI and 08 8A 22 22 22 22 22 and change it to your 2nd SIM IMEI.sorry if I miss something,

Enable On Screen Button and Disable Capacitive Button Xiaomi Redmi 3/s/x /Note 3/ Note 4

Gambar
Requirements is ROOT ACCESS 
how to: go to system/build.prop and add new line "qemu.hw.mainkeys=0" without quotes.now go to system/usr/keylayout/generic.kl and edit 4 lines at the videos.Tested on MIUI 8, CM14, CM13, CM14.1, For Resurrection Remix Rom edit ft5x06_ts.kl instead of Generic.kl
Check on YouTube for the guides

Kuato-Dev Official App

Gambar
Sore guys, berhubung ane tadi pagi kesiangan buat ikutan shalat idul adha, ane share aja nih aplikasi official blog Kuato-dev ini, khusus untuk android JB 4.3 keatas ya

Berikut SS nya



DOWNLOAD DISINI

Update Pokemon Go v0.31.0 [30/07/2016]

yoo selamat pagi sobat sobat blogger, seperti kebiasaan ane setiap bangun tidur yaitu check update apps di playstore, dan ternyata tadi malam Pokemon GO melakukan update ke v0.31.0 dan penambahan fiturnya makin oke, diantaranya
-bisa customize character in game

-perubahan detail pada dex pokemon
-perbaikan bug pada radar jejak kaki pokemon
-animasi yang lebih halus pada GYM

sampe sekarang cuma itu yg ane bisa rasain langsung perubahannya,
link download DISINI

Pokemon Go v0.2.9.3

Gambar
Venusaur, Charizard, Blastoise, Pikachu, dan banyak Pokémon lainnya telah ditemukan di planet bumi!
Sekarang adalah kesempatan Anda untuk menemukan dan menangkap Pokemon di sekitar Anda-sehingga mendapatkan sepatu Anda, melangkah keluar, dan menjelajahi dunia. Anda akan bergabung dengan salah satu dari tiga tim dan pertempuran untuk prestise dan kepemilikan Gyms dengan Pokemon Anda di sisi Anda. Pokemon di luar sana, dan Anda perlu untuk menemukan mereka. Saat Anda berjalan di sekitar lingkungan, smartphone Anda akan bergetar bila ada Pokémon dekatnya. Membidik dan melempar Poke Bola ... Anda harus tetap waspada, atau mungkin pergi! Mencari jauh dan luas untuk Pokemon dan item
Pokemon tertentu muncul di dekat mereka asli lingkungan mencari Water Pokemon tipe dengan danau dan lautan. Kunjungi PokéStops, ditemukan di tempat-tempat menarik seperti museum, seni instalasi, spidol sejarah, dan monumen, untuk persediaan pada Poke Balls dan barang-barang bermanfaat. Penangkapan, penetasan, b…