Mobile Arena Arcana Build Magic Damage




Selamat sore agan agan MOBA Lovers, terutama game Mobile Arena publisher dari Garena, kali ini saya berbagi build arcana Magic Damage! Ya! Magic Damage untuk menjadi Damage Dealer di game ini.
Pertama tama pastikan GOLD dan SLOT ARCANA agan tersedia, karena Mobile Arena memiliki system Arcana sampai denga Level 3, maka saya anjurkan untuk membuat Build Arcana di level 3 semua, berapapun slot arcana kamu, WAJIB di isi dengan arcana level 3.
Oke berikut adalah Arcana level 3 yang harus anda beli

DESOLATE ARCANA
Arcana ini berisi stat
Magic Attack +4.2
Magic Pierce +2.4



BOLD MAGIC ARCANA
Arcana ini berisi stat
Magic Attack +2.4
Mana Syphon +1%

SECRET INCARNATION ARCANA
Arcana ini berisi stat
Magic Attack +2.4
Cooldown Reduction +0.07%

Dengan build arcana ini dan build item yang tepat akan meningkatkan Magic damage dari setiap skill hero agan,
Kira2 stat base build ini adalah
70% Magic Attak : Base damage dari setiap skill hero agan
25% Magic Pierce : Piercing Damage yang akan dapat menembus defense stat yang akan menjadikan base damage mendekati nilai maksimum yang dimiliki
3% Mana Syphon : Regenerasi Mana yang dimiliki semakin meningkat
2% Cool down reduction : Mengurangi cooldown skill hero agan agar lebih cepat dan dapat digunakan berkali kali,


Correct me if im wrong
Guide by Vern Kuato


Belum punya Wallet BitCoin? Daftar aja disini make refferal ane, ane WD ente dapet fee 15%, biar sama2 untung gan 


nah kalo cari BitCoin recehan disini gan, terbukti agan dibayar!


Mining BitCoin? Disini aja gan, bonus 10Ghs make refferal ane