Strategi Fast Rank Up Mobile Arena



~Early game: lv 1-7
*212*
Yup, Strategi wiro sableng ini efektif di early game,
Dengan membunuh Creep sebanyak mungkin dan tidak meninggalkan lane sebelum midle game akan memudahkan hero mendapatkan gold dan exp dari membunuh creep di lane. di early game jangan terburu-buru kill hero lawan, karena akan menjadi beban apabila telat naik ke level berikutnya. Formasi strategi ini dengan Top Lane Role Hitter, Assassin's atau Fighter berpasangan dengan role Support, dan di Midle Lane di isi dengan role Archer atau Marksman, Bottom Lane dengan role Tank atau Semi tank berpasangan dengan role Control atau Herald

NOTE: JANGAN FARMING JUNGLE SEBELUM MID GAME ATAU TIM AKAN KEHILANGAN BANYAK TOWER!

~Midle Game: lv 7-12
*1 hero defend top lane, 1 hero farming di jungle, 2 hero defend midle lane, 1 hero defend bottom lane*
Di Midle game, bagi JUNGLE HERO WAJIB MENGGUNAKAN ITEM JUNGLE, apabila tidak menggunakan item jungle, exp dan gold yg di dapat TIDAK LEBIH BANYAK dari kill Creep di lane, dan Jungle Hero sebaiknya SANG DAMAGE DEALER, untuk Top lane dan Bottom Lane usahakan hero yg memiliki skill multi-target (Azzen'ka/Payna/Mganga etc.) sedangkan midle lane di isi oleh tanker dan archer atau marksman.

~Late game: lv 12-15
*1 Bot Lane*
5 Hero di 1 lane maju bersama menghancurkan tower lawan, Tank maju bersama Hitter dan Support, sedangkan Control & Archer lock target Hero Damage Dealer tim lawan dari jarak maksimum TERJAUH agar terhindar dari skill hero lawan.

Tambahan 1Lebih baik mundur dan tower hancurdaripada terbunuh oleh hero lawan

Tambahan 2: Strategi ini tidak absolut, yang terpenting adalah fleksibilitas player dalam permainan dan selalu map aware

Tambahan 3: Pahami role hero yang dipakai, apabila hero yang dipakai adalah Tanker maka haram hukumnya untuk solo jungle!

Guide by Vern aka Vern Kuato
Correct me if I'm wrong


Belum punya Wallet BitCoin? Daftar aja disini make refferal ane, ane WD ente dapet fee 15%, biar sama2 untung gan 


nah kalo cari BitCoin recehan disini gan, terbukti agan dibayar! 


Mining BitCoin? Disini aja gan, bonus 10Ghs make refferal ane