Ceritaku withdraw bitcoin dari Claimers.io

Yup! Sesuai dengan judulnya disini saya mau berbagi cerita aja, sekian lama saya cari cara gimana dapetin bitcoin secara GRATIS, Dan pas saya buka-buka playstore dengan keyword bitcoin, muncul aplikasi namanya CLAIMERS dan saya baca review nya ternyata positif, disitu saya mulai mencoba mendaftar, ternyata di aplikasi ini saya hanya disuruh isi Capthcta, yup! Hanya CAPTCHA,  
Bukan survey ataupun yang lain, dan saya masih browsing lagi mengenai kebenaran CLAIMERS.IO ini. saya browsing di YouTube dan ternyata banyak juga yang bisa withdraw sampai dengan 0.1 BTC!!! alias 1000000 satoshi.

Disini saya langsung tancap gas!! Setelah 1 Jam saya isi captcha sampai saya dapat 10000 satoshi dan saya withdraw, dan menunggu... Ya, instruksinya menunggu, ga langsung masuk ke wallet bitcoin kita guys, stelah saya buka hari berikutnya saya cek wallet dan MASUK withdraw SAYA!! ya!! Sejumlah 0.0001 BTC! buat bukti saya kasih screenshot saya dan wallet saya.



Buat yang mau daftar juga, bisa KLIK DISINI