Withdraw kedua di Claimers.io

Yoooosh!!! Pagi guys, masih pada puasa kan? Oke gan ane barusan withdraw kedua dari Claimers.io, biarpun cuma receh, lumayan buat ngisi-ngisi wallet bitcoin ane, sambil ngisi waktu bulan puasa daripada dipake buat molor?! Ya gak?! Hehehe.
Ane WD sekitar 10.000 satoshi lebih dikit, dan agan tau ga berapa harga BitCoin sekarang ini? Sampai postingan ini ane tulis, harga BitCoin mencapai 39 juta rupiah!!! YA!! 39 Juta rupiah! Lebih tepatnya Rp. 39.199.800 !!
Itu harga SATU BitCoin lho! Dan lebih untungnya lagi ane main di VIP Bitcoin! Disitu ane bisa beli ALTCOIN (LiteCoin, DOGE, STR, TRX, ETH, dll. ) jadi strategi ane begini, selagi ane kumpulin receh, ane pantau tuh harga tiap AltCoin di VIP BitCoin, kalau ada yg harganya turun, ane buru2 Beli tuh AltCoin, lalu ane Jual lagi disaat harga melambung tinggi! Berapa keuntungan yg ane dapet? Bisa di hitung aja berdasarkan jumlah modal + berapa % kenaikan nya, LUAR BIASA bukan? Jaman sekarang kerja keras harus di sertai KERJA CERDAS!
jangan mau ketinggalan sama ane gan, buruan daftar make link Referal ane! Jadi disaat ane transaksi, agan dapat fee 15% dari transaksi ane! Begitu juga sebaliknya!! Sama-Sama untung kan? Yosh! Baru ngetik segini aja ane udah capek, hehehe. Yap untuk withdraw kedua ane dari claimers.io ane sertakan screenshot dibawah gan, buruan ikutan, sebelum ketinggalan sama yang lain!



Belum punya Wallet BitCoin? Daftar aja disini make refferal ane, ane WD ente dapet fee 15%, biar sama2 untung gan
 

nah kalo cari BitCoin recehan disini gan, terbukti agan dibayar!

Mining BitCoin? Disini aja gan, bonus 10Ghs make refferal ane